Cristiano Ingin Bertemu Madrid di Final UCL

By ommed


nusakini.com - Real Madrid yang kini membela Juventus, Cristiano Ronaldo senang bisa membawa timnya melaju ke fase gugur Liga Champions Eropa 2019/20 ini. Ia juga mengaku ingin bersua klub lamanya di laga final nanti.

“Real Madrid adalah tim yang luar biasa. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya, maka saya lebih memilih bertemu dengan Real di fase akhir turnamen. Di final? Tentu saja saya ingin bertemu mereka di final,” kata CR7 dilansir dari laman Goal.

Selain berbiara mengenai mantan klubnya, ia juga berbicara menganai kondisi cederanya dan masalah partnernya di Juventus saat ini.

“Saya memang sempat bermain dengan sedikit rasa sakit selama empat pekan, tapi sekarang saya baik-baik saja Kami bermain bagus melawan Leverkusen, terutama di babak kedua. Kami finis teratas di grup dan segalanya semakin baik. Saya menjadi lebih percaya diri dan semoga bisa terus seperti ini,” imbuh Ronaldo yang menyumbang satu gol ke gawang Leverkusen.

“Saya suka bermain dengan keduanya, kami bersenang-senang di lapangan, tapi pelatih yang membuat keputusan siapa yang akan bermain,” ujarnya.

Kubu Juventus sendiri berpotensi bersua Real Madrid lebih cepat di babak 16 besar nanti dan juga berpotensi bersua tim kuat Chelsea, Borussia Dortmund, Lyon atau Tottenham Hotspur. (fsi/om)